Minggu, 23 Oktober 2011

My frist love



Nama ku Ika novitasari,awal ngebuat blog ini karena di tugasun dosen mata kuliah web programing aja, tapi kesininya jadi suka buat nulis di blog ini...
Ya lumayan buat nyalurin hobi nulis, tapi ga tau deh bakalan di baca apa engga blognya, hehe..
Blog aku ini isinya cerita cinta and tentang cinta-cintaan gitu dehh..
Assiikk deh ngomongnya cinta..
Ya semoga aja nantinya bisa lebih berkembang, ga Cuma cinta-cintaan aja tapi hal yang lebih bermanfaat pastinya.
Kenapa aku milih tema cinta..
Menurut aku itu cinta itu ga akan ada abisnya di bahass,,,biar ga keilangan ide aja makanya milih topik tentang cinta..
Hehe
Oke deh, cerita cinta yang bakalan aku ciritain pastinya cerita cinta tentang aku sendiri..
Jangan bilang lebayy apalagi alayy yah, karena ini nyata yang aku rasain dan aku ceritain

Dari jamannya SMP aku ga pernah tertarik buat yang namanya PACARAN..
Walaupun saat itu teman-teman banyak yang udh punya pacar,bahkan lebih dari satu, maklum pada saat itu kan lagi jaman-jamanya punya pacar banyak,mereka lebih bangga kalau di sebut palyboy and playgril, biar keliatan keren gitu. Yah ujung-ujungnya jadi di bilang cupu karena ga punya pacar sampe lulus SMP,
          Sekolah Menengah Atas ( SMA ). Awal masuk SMA, aku masih tetep komitmen buat belajar dulu dan ga mau di repotin sama urusan pacaran bahkan masih ga tertarik sama pacaran, bukan berarti aku ga laku loh.. adalah satu or dua orang mah yang tertarik sama aku, tapi pada saat itu udh mulai genit dan cari- cari perhatian gitu sama cowo, ( soalnya waktu di SMA banyak cowo-cowo ganteng sih J ).
Udah punya perasaan mau di perhatiin cowo dan di jadiin yang special buat dia, sempet ngiri juga kalau liat temen – temen yang udh punya pacar, tapi aku punya komitmen kalau aku punya cowo nanti aku mau dia selalu suport aku, terima aku dan keluarga aku apa adanya, dan yang pasti harus ngertiin aku. Sampe akhirnya kelas 3 SMA aku di kenalin seorang cowo,namanya POMPI AFIANTO.
Ini nih orangnya
Dia itu adiknya pacar sahabat aku. Nah dari sini deh di mulai cerita aku melepas masa lajangku..
Hahaiiii ( akhirnya pacaran juga).
          SMS....
 Salah satu bukti saksi kita ,, awal aku kenal sama dia.
dia ada di saat aku butuh banget seseorang, di saat aku lagi sedih dia hadir ngehibur aku apapun caranya.
Dengan cara sejayus apapun dia selalu buat aku tersenyum, padahal aku ga tau gimana dia... Cuma denger dari cerita kakak nya aja, yang bilang kalau dia tuh cuek dan jayus banget,trus katanya sih waktu itu banyak cewe yang deketin (bener ga ya ??? kayanya sih itu dusta deh,hehe).
Tapi dari cueknya dia itu yang bikin aku penasaran banget jadinya sma dia.
Lebih jauh kita melangkah.....
Telefonan & smsan sama dia bener-bener  bikin aku gggeeemmmeesss bangeetzz..
dia tuh lucu kadang-kadang nyebelin,
Cuek tapi ngangenin..
Huh..jadi tambah penasaran aja jadinya,ga bisa lagi nahan rasa pensaran aku akhirnya minta sama kakaknya supaya di ketemuin sama dia.
Dengan perjuangan exxttrraa...
Akhirnya dia mau juga buat ketemuan.
Dag Dig Dug.. Deg Deg Deg...
Ga sabar jadinya mau ketemu, akhirnya dia dateng juga.
Kita kenalan secara resmi terus dia anterin aku ke warnet, belum liat wajahnya jelas abis malem-malem sih kita ketemuannya, pas sampe di warnet baru deeh bisa liat wajah jelek sok coolnya,,hehehe
Dia tuh ga bisa diem banget, becicilan ga jelas maunya apa.. (grogi kali yah )
Nothing feeling frist time i see him...
Pertama ketemu Jahat benget tau ga dia ninggalin aku di warnet ber 3, sama kakanya and temen aku, sumpah ngenes banget di gituin . Udah gitu  pulangnya boncengan ber 3 juga lagi L seeebbeelll banget beneran sama dia waktu itu,
Banyak banget deh alesan dia waktu ninggalin aku, bilang ada perlu lah sama temennya, motornya mau di pake lah. Ga jelas jadinya..!!!!
Sempet mikir jadinya kayanya dia ga tertarik gitu sama aku.
Tapi malah jadi makin penasaran aja jadinya sama dia.
Insiden dia ninggalin aku di wanet bikin aku semangat buat ngdapetin dia, bisa-bisanya ada orang ninggalin cewe cantik kaya aku sendirian,hehehe..
Sempet putus asa udah berbulan-bulan ngejar dia ga dapet-dapet,sampe minta kepastian yang sebenernya malu banget harus begitu.
Tapi demi rasa penasaran aku yang tinggi  gengsinya aku buang dulu dehh.... tapi tetep aja ga sukses
Akhirnya aku punya ide cemerlang dan jitu..
Aku bikin dia penasaran balik sama aku, bikin dia terbiasa sama kehadiran aku, sikap aku yang slowly but sure bikin dia jadinya nyaman sama aku..
          Dan akhirnya...
SUKSESSSSS.....wah sumpah seneng banget dia jadi deket sama aku, tapi jujur saat itu belum punya perasaan apa-apa sama dia, aku begitu karena rasa penasaran aku aja, aku suka cowo yang cuek dan so jaim gitu, penasaran aja bisa ga aku bikin cowo model kaya gitu  suka sama aku yang bisa di bilang cerewett..



01-11-2009
        Happy brthday ikaaaaa....
Yupz.. 01 november hari lahirnya aku ke dunia ini...udh 18 tahun usia aku sekarang dan masih ngejomblo juga L...
          Banyak orang-orang bilang kalau umur kita 17 thn itu umur di mana kita bisa ngerasain yang namanya bunga-bunga asmara gitu..(iuhhh lebay bgt omongannya, hahaha  ),
Ychh,tapi tetep aja itu ga berlaku buat aku, sampe umurku 18 thn juga tetep jomblo, sebenernya sih ga terlalu ngarep kalau bakal dapet pacar, Cuma pengen aja ada yang perhatiin aku lebih, pengen ngerasain perhatiannya seorang cowo buat cewe yang dia sayang,, but... kayanya emang angel love lagi berpihak sama aku deh,, Amazing bangettt  Pompy datang ke rumah  kasih aku kado kura-kura di hari ualang tahun aku ke 18, berkesan banget  buat aku.. aku sseeenneenngg banget dia kasih aku kado itu,walaupun sebenernya bakalan lebih seneng banget kalau dia yang bawa kadonya, bukan kakak nya itu L
Lucu deh, dia ngumpet di samping rumah tetangga aku, terus nyuruh kakanya yang ke rumah aku buat nganter kura-kuranya.. ihh, orang yang aneh. Tapi tetep aja ketauan sama aku.
Katanya sih kalau ketemu sama aku suka salah tingkah gitu..
(kayanya sih waktu itu dia udh suka sama aku )
Tanggal ini juga berkesan banget buat aku. Tanggal dimana kita netapin tanggal jadian kita..
Aku seennggenng banget.....

Mau tau senengnya kenapa???

  1. Akhirnya bisa ngbuat seorang POMPY AFIANTO ngebuka hatinya lagi buat cewe. Dan itu aku J
  2. Jujur saat itu juga aku udh mulai ngebuk hati aku buat dia.
  3. Yang ini paling bikin aku seneng. Karena yang netapin yanggal jadian itu aku, awalnya tuh kita ga tau tanggal jadian kita kapan, akhirnya dengan pemikiran panjang dan yang paling menguntungkan aku, aku tetapin aja tanggal jadiannya 1 november, karena tanggal itu juga hari ulang tahun aku..
Haha.. kan kadonya jadi double tuh  , jadi resmi deh 1 nobember 2009 itu hari jadian kita
Allah dengerin doa aku..
Dengerin doa aku biar dia jadi milik aku..                  
Tetep cuek sama aku, ga ada berubahnya dari kenal sampe awal jadian. Harus pinter-pinter cairin suasana kalau lagi sama dia biar ga GGAARRRIINNGG.
Hari berganti hari bulan berganti bulan.
Insiden pertama kalinya dia bikin aku sakit hati pun terjadi.
Mau nangis tapi ga bisa mau marah juga ga bisa...
dia ga akuin aku sebagai cewenya di depan mantan dia, bilang kalau takut nyakitin perasaan dia (mantannya). Tapi ga peduli sama perasaan aku.
Serasa di samber petir jadinya, padahal pas kejadian itu ujan, tapi ga ada petir sih jadi efek sakit hatinya kurang..
Udah cinta sama dia,udah sayang sama dia..
Cewe mana sih yang ga sedih kalau cowo yang dia sayang ga anggep dia ada.
          Ternyata sakit hati itu ga enak banget rasanya. Tapi aku ga boleh ngambil keputusan yang bisa di bilang itu Cuma emosi sesaat aja, harus sabar selama  perbuatan dia masih bisa di maafkan, karena cinta itu ga selamanya mulus, pasti ada aja hambatannya.
Akhirnya dia minta maaf sama aku dan janji ga bakal bikin aku sakit hati lagi.
Ga lama dia janji gitu, eh malah banyak bikin ulah, dasar cowo..
·         Kalau janji jarang banget di tepatin.
·         Ngarett abbiiss.
·         Masih suka genit laden-ladenin cewe ga jelas.
Sampe sempet aku minta putus gara gara dia keseringan ga nepatin janji,walau pun saat aku minta putus itu cuma emosi sesaat aja.
Tapi caranya dia minta maaf ke aku yang bikin hati aku luluh lagi.
·          tiba-tiba ke rumah bawa coklat sama ice cream duoble ducth buat minta maaf ke aku. (nyogok kayanya mah )
·         Datang ujan-ujanan sampe basah kuyup waktu aku lagi kesel sama dia.
·         Bolos kuliah hari pertama cuma buat tenangin aku yang lagi marah banget sama dia.

Makin lama makin keliatan cintanya buat aku tulus banget.
dia pernah bilang gini ke aku..
“Aku tuh sayang yank sama kamu..sayang banget malah sama kamu,,udah janji sama diri aku kalau aku ga mau bikin kamu kecewa lagi, kamu sedih pun itu malah bikin aku tambah sedih, kamu sakit pun aku rela ngegantiin kamu, biar sakit kamu tuh pindah ke aku (ouhhh...so swett), tapi kenapa sih kamu ngomel-ngomelin aku terus”.
Akhirnya aku jawab gini..
“aku tuh ngomelin kamu abisnya kamu bikin kesel terus sihh.. inget kan aku pernah bilang kalau janji sama kamu belum pake urat tuh pasti ga bakalan on time ,nah siapa tau kamu bisa berubah dengan aku ngomel-ngomelin kamu, ga ush pake ngogombal kaya gitu, cowo tuh banyak rayuannya buat naklukin cewe..hehehe” ( maaf ya buat para cowo kalau tesinggung J ).
Tapi allhamdulillh dia udah berubah sekarang..
Dia sama sekali ga pernah marah sama aku..
Sayangnya tuh jujur apa adanya buat aku..
Caranya mencintai aku pun apa adanya bikin aku ga akan pernah bosen buat selalu inget dia.

01-11-2010
Happy anyversary sayang..
Akhirnya kita nyampe juga satu tahun, walawpun malemnya sempet ada pertengkaran kecil..
Abis dia sih kebiasaan ngaret terus...
Bikin aku emosi deh jadinya, maafin aku ya sayang udah bikin kamu  jg jd kesel sama aku.
Aku ga maksud gitu yank..
Aku kira dia bakaln marah sama aku terus ga datang deh ke ulang tahun aku ke 19..
Ternyata dia datang bawa kue ulang tahun yang tulisannya..
happy birthday,im sory and happy anyversary]


surprize banget dia datang sambil pegang kue itu..
aku tiup lilin terus make a wish..
mau tau ga aku make a wish apa??
“ya allah terima kasih engkau telah menganugrahkan ia di sisi ku,memberikan ketenangan dan kebahagian yang tidak bisa di ukur oleh apapun,semoga ia selalu ada di sisiku sampai kapan pun,amien”
Dia kasih aku kalung kura-kura & tas yang emang aku mau banget..
Makasih sayang,aku bakal jaga itu..
Semua yang kamu kasih ke aku akan selalu aku jaga yank..


Ga tau hari-hari aku gimana tanpa dia, pasti sepi banget deh, walau banyak temen-temen aku yang rame dan seru-seru, Cuma tanpa dia kurang aja rasanya, dulu dia tuh so jaim banget, sampe anti banget yang namanya kamera, so seleb gitu sampe ga mau kalau mukanya di expose, so iye dasar...
Eh, kenal sama aku jadi narsis abisss.. sekarang di hpnya udh penuh kali sama foto kamu dari berbgai macam gaya,,
Dia tuh konyol banget, ada aja hal yang bikin aku ketawa, tapi kadang-kadang suka lola sih, bikin BT..
Dia tuh paling ga suka sama yang namanya lampu merah ( dasar warga negara yang ga tertib )
Sampe aku sering ngumpet di punggung dia kalu dia tiba-tiba nerobos lampu merah, entah apa salah si lampu merah itu sampe di benci sama dia. Sampe ada kejadian lagi tentang si lampu merah, waktu pulang dari culiner festifal di srepong dia ketilang gara-gara nerobos lampu merah lagi. Alesannya kebelet boker katanya, awalnya aku kira dia ketilang karna ga liat lampu merah, pas di berentiin polisi langsung aku tanya “ emang kamu ga liat lampu merahnya???” dan dia ngejawab tanpa punya rasa berdosa “ emm... ngeliat sih, abis udh kebelet terus aku juga ga liat polisinya, jadi aku bablas aja dehh..””
Sumpah itu jawaban yang bener – bener bikin aku naek darah. Udah jatuh ketimpah tangga katanya, udah di omelin polisi di omelin aku juga, akhirnya aku ancem aja dia klau sekali lagi dia masih nerobos lampu merah. Aku bakalan turun dari motornya terus neak angkot (cewe kaya gini nih yang harus di kasih penghargaan karena telah menyadarkan satu warga negara yang ga tertib lalu lintas, hehehe )
          Alhamdulillah allah masih kasih kita kasih sayang yang berlimpah sampai sekarang, dan sebentar lagi hari jadi kita yang ke 2 tahun, mungkin banyak orang yang perjalanan cintanya lebih dari kita, masing-masing juga udah punya impian dan harapan buat hubungan kedepannya, sama aja kaya aku sama dia, asal kita saling percaya, jujur, saling menghargai juga saling ngertiin satu sama lain, insya allah selalu ada jalan buat suatu hubungan,, cinta itu bukan perasaan yang bisa di paksa, cinta itu merupakan sesuatu (kata syahrini sih gitu, hehe), yah.. sesuatu yang emang harus kita jaga..
          Dan harta yang paling berharga itu CINTA.. yupz.. apapun cinta itu, dia selalu berharga di mata aku. Cinta terhadap tuhan kita, orang tua, keluarga, sahabat, pacar, guru, dosen, bahkan negara kita. Semuanya itu berharga.
          Semua orang tuh punya cinta, dan cinta itu ga selalu antara laki-laki dan perempuan, buat yang jomblo janagn putus asa yah, tenang aja allah tuh ngasih kita buat berpasang-pasangan. Buat yang udah punya gebetan tapi gebetannya di ambil orang, kalian tenang aja, temen kampus aku pernah bilang gini..
“gue tuh ga jomblo, Cuma calon pacar gue aja yang lagi nyasar di hati orang”

          Ga akan ada abisnya kalau nebahas soal cinta, banyak sesuatu yang bisa kita pelajari dari cinta. Dan aku bikin cerita ini pun buat yang tercinta..


        HAPPY ANYVERSARY YANG KE 2 TAHUN SAYANG...
 
01-11-2009 ----- 01-11-2011
 
AND HAPPY BRITHDAY IKA NOVITASARI (01-11-1991)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar